Cara Cepat Membersihkan Toilet

jangan takut dengan kotor
Gambar oleh Peter H dari Pixabay

Hai, selamat datang di tutoriology. Hari ini kita akan mengetahui cara cepat untuk membersihkan toilet dalam tiga menit.

Inilah yang Anda butuhkan.

Sarung tangan karet, saya punya yang putih untuk kamar mandi dan biru untuk dapur. Dengan cara itu saya tidak mengkontaminasi silang.

Sikat gigi. Saya suka menggunakan sikat gigi terpisah saat membersihkan kamar mandi daripada yang saya lakukan di mana pun di rumah. Inilah yang baru, akan kami simpan hanya untuk kamar mandi.

Pembersih mangkuk toilet, jenis apa pun bisa digunakan dan ini berlaku khusus di mangkuk, di bawah tepi. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya.

Sikat mangkuk toilet. Ini sikat mangkuk toilet, Anda menggunakannya di toilet.

Pembersih serbaguna. Ini adalah resep buatan sendiri, tapi Anda bisa menggunakan apapun yang Anda suka.

Dan handuk kertas, saya suka menggunakan handuk kertas saat saya membersihkan toilet. Dengan cara itu saya bisa membuang kertas. Tidak perlu khawatir untuk mencuci kainnya. Terutama jika anda sedikit takut terkontaminasi.

Baiklah mari kita Mulai

Hal pertama yang akan kita lakukan adalah ambil beberapa pembersih serbaguna. Kemudian kita akan menyemprot toilet dari atas sampai ke bawah, pastikan kami mendapatkan kursi dan tutupnya. Coba lihat. Kami akan menyemprot menggunakan pengaturan kabut. Sekali lagi, campuran yang saya gunakan di sini adalah 1 sendok makan cairan pencuci piring dan sekitar 6 ons air keran biasa.

Jangan lupakan dasar toilet. Kemudian, ambil pembersih toilet dan letakkan di bawah tepi. Sekarang kita akan mulai menyeka toilet. Jadi sekali lagi, kita akan mulai dari atas. Kami akan bekerja sampai ke bawah. Menggunakan handuk kertas kami, cukup bersihkan dengan mantap secara konsisten, sering mengganti handuk kertas dan membayar secara khusus memperhatikan titik-titik kontak, seperti pegangan toilet dan tutupnya.

Perlu diingat….

Sekali lagi, jangan lupa alas toilet dan gunakan sikat gigi Anda untuk area yang sulit dijangkau seperti engsel. Dan yang terakhir adalah membersihkan mangkuk. Kami membiarkan pembersih toilet duduk sehingga bisa rusak kerak, kotoran, dan bakteri. Siram dan tahan. Itu hanya akan membilas kuas. Untuk mengeringkan sikat, cukup biarkan di bawah jok sebentar.

Semuanya akan menetes hingga kering, lalu Anda bisa memasukkannya kembali ke wadah mangkuk Anda. Bagaimana waktuku? Hah, 3 menit. Jika Anda pernah berenang di kolam renang umum, makan sandwich, atau naik bus, membersihkan toilet seharusnya bukan masalah bagi Anda.

Terima kasih banyak telah membaca, dan sampai jumpa lagi.

Baca Juga: 5 Tips Mengurangi Stress di Tempat Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *