Cara Membuat Body Lotion di Rumah

Membuat Body Lotion di Rumah dengan resep sederhana yang dapat Anda gunakan. Jika Anda ingin mencoba resep ini di rumah menggunakan minyak esensial mengapa tidak.. Mari bersama ikuti instruksi sederhana ini.

Apa saja yang dibutuhkan?

Oke jadi, yang Anda butuhkan adalah empat ons lotion tanpa pewangi atau Anda dapat menggunakan minyak biasa atau bahkan hidrosol. Anda akan menambahkan 18 tetes minyak esensial , 12 tetes minyak esensial dan kemudian enam tetes minyak esensial.

Mari kita mulai…

Langkah pertama adalah anda membutuhkan wadah untuk menyimpan ini atau botol plastik. Selanjutnya adalah menempatkan minya dan atau lotion di botol atau wadah. Kemudian Anda menambahkan minyak esensial. Baik, eksekusinya sekarang dengan minyak esensial dahulu. Sekarang Anda dapat menambahkan banyak atau sedikit yang Anda suka. Tidak harus benar-benar memiliki 18 tetes. Sehingga minyak apa yang anda pilih untuk digunakan. Apakah lebih kuat dari yang lain, sehingga anda mungkin tidak menginginkannya untuk memasukkan sebanyak mungkin tetes dari semuanya.

Langkah selanjutnya

Jadi setelah Anda menyelesaikan ini, anda mengaduknya dengan pengaduk Anda. Kocok jika ada di dalam botol agar merata untuk menikmati wewangian minyak. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan sifat terapeutik ke dalam tubuh. Karena akan terserap ke dalam kulit saat Anda memakainya sepanjang hari.

Saya harap itu membantu anda dengan memberi tahu saya bagaimana resep ini bekerja untuk Anda dengan meninggalkan a komentar dibawah. Terimakasih sudah membaca Cara Membuat Body Lotion di Rumah. Semoga berguna untuk anda. Rahayu

Baca Juga: Cara Menulis Proposal Karya Seni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *