Secuil Cerita di Malioboro

Yogyakarta – Ketika kita menuju kota jogja terbesit sebuah tempat yang fenomenal yaitu malioboro. Walaupun banyak tempat yang eksotis di kota Yogyakarta Berhati Nyaman ini. Wisatawan baik lokal mauun mancanegara selalu meramaikan malioboro baik dimasa sebelum pandemi. maupun masa pandemi. Ketika menuju malioboro pasti tidak lepas dari lesehannya yang melegenda.

Baru-baru ini terdapat sebuah berita yang sedikit menggelitik mengenai “sesuatu” yang ada di malioboro. Lantas apa sih berita yang menggelitik tersebut?. Dilansir dari berita berbagai media yang terdokumentasi secara visual, ada seorang wisatawan yang berada di malioboro yang menghabiskan malam di kawasan kota jogja tersebut. Informasi yang terdokumentasi adalah tentang “tarif” lesehan yang “katanya” agak “mahal”.

Lihat Juga: How to Get Spirituality

Terlepas dari itu semua, masalah “tarif” yang katanya mahal itu sebetulnya dikembalikan kepada individunya. Bagaimana tidak, hampir seluruh wisatawan mengenal bahwa kota Jogja merupakan tempat yang sangat nyaman dan “murah”. Tapi perlu diingat bahwa “murah” bukan berarti murahan.

Uang Adalah Pelayan Yang baik, tetapi Uang Adalah Tuan Yang Kejam

Nah, apakah itu benar adanya jawabannya ada di individu masing-masing. Murah, Nyaman juga kembali ke individu masing-masing. Mari kita bersama tetap menghormati dan menghargai setiap makhluk yang hidup di alam semesta ini. Rahayu Sagung Dumadi..🙏🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *